LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...

DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Kamis, 26 Juni 2014

Manly Beach, Sydney

Manly Beach adalah sebuah pantai yang terletak di pesisir Pantai Utara Sydney, Australia di Manly, New South Wales. Dari utara ke selatan, ada tiga bagian utama Manly Beach yang masing-masing adalah Queenscliff, Steyne Utara, dan Selatan Steyne.

Kami harus menggunakan ferry untuk mencapai tempat ini. Tempatnya terletak di pulau Manly.. Perjalanan sekitar 30 menit menggunakan ferry dari Circular Quay ke Manly, sekali perjalanan adult single 7,20 dollar. Untuk PP kami harus membayar sekitar 14.80 dollar. Well kami pergi sekitar pukul sepuluh pagi Kami berjalan dari jetty/wharf 3 menuju ferry Manly yang segera berangkat.

Pemandangan saat dalam perjalanan menuju Manly Beach.

Sydney Opera House
Sydney city

Saat itu early winter di awal bulan Juni, angin sedikit kencang membuat udara terasa dingin, kami tiba siang hari di dermaga Manly, banyak sekali jajanan. ^_^  Ketika musim panas tiba, Manly Beach adalah pantai favorit para peselancar yang ingin mengasah skill berselancar mereka.

banyak anak ikan di bawah dermaga Manly

Kemudia kami melanjutkan dengan jalan kaki menuju Manly Beach. Banyak cafe dan resto serta toko-toko souvernir disepanjang jalan. Tak jauh dari dermaga, ada festival food bazaar, banyak sekali yang ditawarkan. Selain itu ada pertunjukkan musik. Orang-orang ramai sekali dan tak terasa kami sudah sampai di Manly Beach. Lumayan jalan kaki sekitar 10 menit menuju Manly Beach kalau tadi tidak mampir-mampir di stan makanan hihihii....

Dengan makanan yang sudah ditangan kami duduk di tepi pantai. Sambil ditemani burung-burung camar yang sangat banyak di pantai menambah semarak suasana.

Stan Food Bazaar Manly Beach

Pertunjukkan musik disekitar pantai Manly
menikmati suasana pantai Manly

Saat sore kami ke dermaga untuk mengambil ferry kembali ke Sydney. Dermaga Manly memiliki banyak cafe dan resto. Kami berharap mendapatkan momen matahari terbenam saat tiba di kota Sidney. Dan akhirnya kami disuguhi pemandangan yang begitu indah lagi yaitu menikmati keindahan sunset dari ferry dan kota Sydney yang terang benderang dari tengah laut saat perjalan kami kembali kota Sydney. It is awesome :)