LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Senin, 15 September 2014

Interislander Ferry Wellington.




Pada saat menyebrangi Selat Cook menuju South Island New Zealand, kami menggunakan kapal Ferry Interislander yang menempuh jarak 92 km dan memakan waktu 3 jam perjalanan dari Wellington menuju Picton. Dengan membayar NZD 65 per orang untuk sekali jalan dan kami mengambil jadwal pemberangkatan pertama yaitu jam 06.30 am dan tiba di Picton jam 09.40 am.

Karena tidak mau ketinggalan kapal, pagi sekali dan matahari pun belum bangun kami sudah bersiap-siap menuju pelabuhan Wellington.


Sunrise di Pelabuhan Wellington, New Zealand


Ada berbagai ruangan duduk penumpang yang indah dan bersih layaknya kapal pesiar tersedia di beberapa ruang, ada juga di sudut kapal. Fasilitas cofee shop dengan berbagai macam makanan yang ditawarkan dan juga ruang playground untuk anak-anak dan juga mini cinema juga ada. Kapal dilengkapi dengan layanan Wi-Fi yang dapat dibeli onboard. Penumpang juga boleh duduk diruang terbuka di atas dek fery dan menikmati angin sejuk Selat Cook. Karena perjalanan kami ketika itu pada akhir musim gugur, saya tidak dapat bertahan lama di dek terbuka itu. Anginnya kencang dan terasa sangat dingin. Saya hanya sempat mengambil beberapa keping foto saja.


suasana lobi utama ferry Interislander



Menikmati kapal Ferry ala Interislander ini sangat mengagumkan.... kami sangat menikmati kapal Ferry ini sambil menghayal kapan ada di negeri tercinta, Indonesia. Kapal yang megah dan senyaman ini seperti menikmati cruz mewah lengkap dengan fasilitas yang ada di kapal ini, belum lagi pemandangan laut yang disuguhkan....Sepanjang perjalanan kita bisa menikmati ‘panoramic view’ gugusan pulau-pulau, pantai, beberapa rumah diatas pegunungan, yang menghias disepanjang perjalanan, bener-bener menyenangkan. Pantas saja sering disebut sebagai 'one of the most beautiful ferry rides in the world'.









Bersiap-siaplah menikmati perjalanan bersama Interislander ferry melewati selat Cook "Cook Strait" yang penuh dengan pesona yang menggambarkan keindahan pulau-pulau yang dilewati, dibawah ini beberapa pesona yang tertangkap kamera saya ;-)














Tidak peduli bagaimana Anda bepergian di darat, Interislander akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan di atas air. Permandangan yang cantik dapat dilihat dengan formasi pulau-pulau batuan seperti barisan pegunungan disepanjang pelayaran tersebut. Jika ada kesempatan untuk melancong ke New Zealand pengalaman menaiki ferry ini boleh menjadi pilihan.

Untuk booking tiket bisa klik disini: Booking Tiket Interislander


Jalur pelayaran ferry Interislander Wellington - Picton








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...